Ekonomi

PermataMobile X Beri Beragam Kemudahan dan Keuntungan dalam Satu Genggaman

Kamis, 06 Mei 2021 - 17:34
PermataMobile X Beri Beragam Kemudahan dan Keuntungan dalam Satu Genggaman PermataMobile X beragam fitur dan keuntungan dalam satu genggaman. (Foto: PermataBank for TIMES Indonesia)

TIMES SINGARAJA, JAKARTA – Momen Ramadan yang selalu dinantikan oleh seluruh umat muslim di Indonesia, pada tahun 2021 hadir dengan berbagai macam tantangan yang harus dihadapi akibat pandemi yang telah berlangsung sejak 2020.

Pembatasan aktivitas secara fisik serta menjaga imunitas tubuh merupakan hal utama yang harus dijaga oleh seluruh masyarakat.

Melihat kondisi tersebut, PermataBank berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi yang mempermudah nasabah dalam menikmati berbagai layanan perbankan secara digital dan cashless.

PermataBank-2.jpgKantor Cabang PermataBank Lippo Cikarang yang telah menerapkan fitur paperless dalam berbagai transaksi. (Foto: Fahmi/TIMES Indonesia)

Djumariah Tenteram selaku Direktur Retail Banking PermataBank mengatakan, kami ingin terus memberikan beragam keuntungan dan kemudahan melalui satu aplikasi dalam genggaman mereka. Pada bulan ini kami menghadirkan berbagai program menarik yang dapat diakses melalui PermataMobile X yang selalu mengedepankan kenyamanan dan keamanan.

"Tidak hanya penawaran cashback dari berbelanja online dengan kartu debit PermataTabungan Bebas dan PermataME, namun nasabah juga menikmati berbagai kemudahan selama bulan Ramadan seperti mengirimkan THR melalui fitur WhatsApp Gift, bayar Zakat, Top Up E-Wallet dan voucher games langsung dari genggaman,” ucapnya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (06/05/2021).

Optimalkan penawaran PermataMobile X selama Ramadan

Djumariah Tenteram mengungkapkan, PermataMobile X akan menjadi teman setia selama bulan Ramadan. Fitur seperti top-up voucher games Mobile Legends, PUBG Steam Key & Steam dapat dilakukan melalui PermataMobile X dengan keuntungan cashback 15% dengan maksimal Rp 30.000 pada periode April – Juni 2021.

Fitur top-up e-wallet mulai dari GoPay, OVO, Dana, hingga ShopeePay yang turut hadir di PermataMobile X dapat memberikan kemudahan nasabah untuk bertransaksi melalui uang digital dari masing-masing merchant.

PermataMobile X juga memberikan kemudahan dengan hadirnya layanan WhatsApp Gift dimana setiap nasabah dapat memberikan ucapan hingga THR yang akan dikirimkan ke Whatsapp penerima dan dapat di klaim ke rekening penerima.

Selain berbagai kemudahan yang ditawarkan, para nasabah juga akan mendapatkan banyak keuntungan dengan menggunakan WhatsApp Gift, khusus di periode 1-31 Mei 2021, akan mendapatkan cashback hingga Rp30.000.

Tidak hanya itu, selama bulan Ramadan ini, PermataBank telah menjalin kerja sama dengan 20 lembaga amal yang membantu melakukan pembayaran zakat secara digital, sehingga nasabah dapat aman dan nyaman beribadah melalui pembayaran zakat hanya dalam genggaman tangan.

Berbagai kemudahan bertransaksi secara digital terus dikembangkan PermataBank kepada seluruh nasabah di Indonesia. Hal ini merupakan wujud komitmen PermataBank untuk menjadi perusahaan yang terdepan dalam menyajikan layanan perbankan yang mudah, cepat, dan aman secara digital yang seamless bagi masyarakat. (*)

Pewarta : Ahmad Nuril Fahmi
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Singaraja just now

Welcome to TIMES Singaraja

TIMES Singaraja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.