https://singaraja.times.co.id/
News Commerce

Buka Home Center Ketiga di Jimbaran Bali, MODENA Berikan Promo Menarik

Senin, 20 November 2023 - 14:45
Buka Home Center Ketiga di Jimbaran Bali, MODENA Berikan Promo Menarik Prosesi gunting pita oleh franchise acqusition manager, Owner MHC Jimbaran dan Branch Manager Bali. (Foto: Susi/TIMES Indonesia)

TIMES SINGARAJA, BALI – Setelah sukses melengkapi berbagai sarana perkantoran baik itu rumah hunian, Hotel, Villa sampai ke perkantoran pemerintahan, kini MODENA Home Center (MHC) memperluas jangkauan pelanggannya di Bali.

Jika sebelumnya buka di Jalan Sunset Road dan Sanur, MODENA Home center yang selama ini menguasai industri home Appliance di Indonesia kembali meresmikan cabang barunya di Jimbaran, tepatnya di Jalan Raya Uluwatu no 23, Badung, Bali.

Harys Hadinata, Branch Manager MODENA Bali menyampaikan bahwa dibukanya Home Center yang baru dikarenakan tingginya permintaan dari beberapa sektor.

"Pembukaan MHC Jimbaran juga menawarkan berbagai promo menarik," ungkapnya dihadapan sejumlah awak media sesuai opening ceremony MHC Jimbaran, Senin (20/11/2023).

"Mulai dari rumah tangga hingga hotel, villa, serta penginapan, menjadi salah satu pendorong utama MODENA mengambil langkah tersebut," imbuhnya.

Harys juga mengatakan bahwa Bali juga masih menjadi salah satu destinasi impian wisatawan, baik domestik maupun internasional yang membuat pertumbuhan ekonominya cukup stabil dalam beberapa waktu terakhir.

"Pembukaan cabang baru ini juga merupakan wujud komitmen MODENA untuk membawa solusi rumah tangga yang inovatif dan terlengkap lebih dekat dengan konsumen di seluruh Indonesia," terangnya.

Ia mengaku optimis dengan dibukanya MHC di kawasan Jimbaran ini akan mendapatkan sambutan positif dari warga Bali.

“Kami sangat excited selama proses persiapan hingga pembukaan MHC Jimbaran ini, kami juga sangat optimis MHC Jimbaran akan mendapatkan sambutan positif dari warga Bali dan sekitarnya, mengingat antusiasme yang ditunjukkan masyarakat terhadap dua MHC yang telah lebih dulu hadir di Bali juga sangat tinggi,” cetusnya optimis.

Harys menambahkan bahwa Ini juga merupakan bagian dari misi besar MODENA untuk membawa solusi rumah tangga lebih dekat dan mudah dijangkau oleh masyarakat di seluruh wilayah Indonesia.

MODENA Home Center memiliki moto 3S, yakni Sales, Service Point, & Spare Part. MODENA Expert, sales representative terlatih, hadir di setiap MODENA Home Center untuk membantu pelanggan dengan segala kebutuhan dan pertanyaan terkait produk.

Dijelaskannya, jika membutuhkan aksesoris produk, pelanggan juga bisa mendapatkannya di MODENA Home Center.

"Begitu pun jika home appliance membutuhkan maintenance lebih lanjut dari teknisi, pelanggan dapat mengantarkannya ke MODENA Home Center untuk diteruskan ke service center terdekat," tandasnya.

Menurutnya, dengan semakin luasnya jangkauan produk MODENA menjadi agendanya sejak awal tahun ini untuk menghadirkan MHC di lebih banyak kota.

"Mengingat MHC merupakan titik terdekat yang akan menghubungkan customer di berbagai daerah dengan brand kami. Di MHC mereka tidak hanya bisa menemukan produk, namun juga layanan after sales yang dibutuhkan terkait produk, seperti aksesoris resmi atau servis resmi oleh teknisi kami,” tutup Harys.

Perlu diketahui, sampai kuartal ke-4 tahun 2023, MODENA telah memiliki 47 MODENA Home Center yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia dan akan segera hadir di sejumlah titik lainnya hingga akhir tahun 2023 ini.

MODENA Home Center hadir untuk membawa pelanggan merasakan langsung keunggulan dari produk-produk MODENA.

Hal ini merupakan salah satu upaya MODENA dalam mewujudkan misinya untuk membuat pekerjaan rumah menjadi lebih mudah melalui berbagai inovasi produk yang dihadirkan.

Pewarta : Susi Artiyanto
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Singaraja just now

Welcome to TIMES Singaraja

TIMES Singaraja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.