https://singaraja.times.co.id/
News Commerce

Dibalik Keajaiban Djugo Premium Herbal Oil Asal Bali yang Berkhasiat Bagi Kesehatan

Minggu, 29 Oktober 2023 - 05:14
Dibalik Keajaiban Djugo Premium Herbal Oil Asal Bali yang Berkhasiat Bagi Kesehatan Arniel memperlihatkan Djugo Premium herbal oil sebagai minyak ajaib yang sarat penyembuhan. (Foto: Susi/TIMES Indonesia)

TIMES SINGARAJA, DENPASAR – Minyak Herbal saat ini banyak digemari sebagai salah satu alternatif penyembuhan yang praktis dan relatif aman. Begitu pula dengan Djugo Premium Herbal Oil yang dikenal sebagai keajaiban minyak yang bisa memberi berkah luar biasa bagi tubuh kita.

Dipersembahkan dari ramuan herbal alami, Djugo memiliki perpaduan rahasia herbal yang telah ada sejak berabad-abad lalu.

Sebagai hadiah alam yang luar biasa bagi dunia kesehatan, Djugo dikenal memiliki nutrisi yang esensial bagi kesehatan kulit karena mudah menyerap saat diaplikasikan.

Diproduksi oleh CV Anak Sehat Indonesia pada 2023, tepatnya 4 bulan lalu, minyak Djugo adalah ekstrak minyak premium yang diperoleh dari tumbuhan dan sumber tumbuhan terpilih yang memiliki manfaat terapeutik, dibuat secara higienis dan diolah secara tradisional dibantu dengan teknologi alat modern.

Direktur Utama CV Anak Sehat Indonesia, Arniel Sugiharto menyebut bahwa saat ini Djugo sudah dipasarkan di 17 Provinsi yang ada di Indonesia dan beberapa mitra reseller nya sudah menjual minyak ajaib tersebut ke luar negeri seperti Singapore, Malaysia, Vietnam, Amerika dan beberapa negara.

"Target pasar kami ini adalah kalangan anak muda yang telah berkeluarga dengan target agar produk kami ada di seluruh Kota yang ada di Indonesia dahulu ya," katanya saat menggelar Djugo Day bersama teman Djugo di Pier Eight, Hotel InterContinental Bali Sanur, Sabtu sore (28/10/2023).

Adapun khasiat dari Djugo Premium Herbal Oil ini yaitu meredakan rasa sakit, melegakan pernafasan di tengah polisi dan membuat tidur lebih cepat dan berkualitas.

Selain itu, minyak ajaib ini dapat menjadi pertolongan pertama saat kondisi tidak nyaman di tubuh kita. "Ini juga bisa membantu relaksasi dan banyak puluhan manfaat lainnya," imbuh Arniel.

Salah satu Distributor Djugo, Iyus, dalam kesempatan tersebut berbagi pengalaman yang membuatnya senang menjadi distributor minyak ajaib ini.

"Karena produk ini bukan kaleng-kaleng ya. Saya buktikan sendiri dengan kesembuhan ibu mertua saya yang sebelumnya mengeluhkan sakit lutut tapi begitu saya kasih minyak Djugo ternyata sembuh dan bisa beraktivitas normal lagi," kisahnya.

Iyus kemudian termotivasi untuk semakin fokus menghasilkan uang dari penjualan Djugo karena khasiatnya sudah dapat dibuktikannya.

"Bukan itu saja, saya juga pernah menawarkan Djugo ke teman kantor saya yang ibunya sedang menjalani kemoterapi setelah terkena kanker payudara sehingga efeknya susah tidur dan sering kesemutan," tuturnya lagi.

Iyus merasa puas karena selain menghasilkan uang, Djugo sesuai dengan taglinenya berbagi kesembuhan memang nyata adanya.

"Ibunya teman saya itu cocok pakai Djugo dan tidak lagi kesulitan tidur atau kesemutan sehingga kembali membeli produknya karena merasa keajaiban setelah memakainya dan itu menjadi kepuasan tersendiri bagi kami yang menjualnya," ujarnya.

Saat ini, produk Djugo sudah dipasarkan di E-Commerce dengan harga di bandrol Rp230 Ribu setiap botolnya. (Susi/TIMES Indonesia Bali)

Pewarta : Susi Artiyanto
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Singaraja just now

Welcome to TIMES Singaraja

TIMES Singaraja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.