https://singaraja.times.co.id/
News Commerce

Promosikan Warisan Indonesia, Sarirasa Group Perkenalkan Kuliner Heritage di Usia 50 Tahun

Selasa, 27 Februari 2024 - 20:42
Promosikan Warisan Indonesia, Sarirasa Group Perkenalkan Kuliner Heritage di Usia 50 Tahun Sate ayam khas Senayan by Sarirasa Group yang hadir di Canggu penuhi selera wisatawan atas kelezatannya.

TIMES SINGARAJA, BALISarirasa Group telah menginjak usia ke 50 sejak bisnisnya tumbuh di Indonesia.

Sejak awal berdirinya, Sarirasa Group telah berkomitmen teguh untuk merayakan keragaman budaya Indonesia dan menjaga keindahan alam dari tanah air tercinta.

Disebutkan Ribka Carolina selaku account manager Bali, Sarirasa Group ini lahir dengan berlandaskan pilar-pilar utama pelestarian, peningkatan, dan promosi.

"Sarirasa Group telah menjadi mercusuar cemerlang kekayaan budaya Indonesia, merangkul kelimpahan daratan dan laut sambil mendorong pertumbuhan dan inovasi," jelasnya dalam keterangan persnya, Selasa (27/2/2024) di Sate Khas Senayan Canggu, Bali.

Merayakan Kekayaan Indonesia melalui tiga prinsip penuntun, etos Sarirasa Group didasarkan pada tiga prinsip fundamental yang memandu setiap upaya mereka.

"Untuk pelestarian, kami mengakui pentingnya menjaga warisan budaya dan sumber daya alam Indonesia untuk generasi mendatang. Melalui upaya pelestarian, kami bertekad untuk memastikan kelangsungan dan relevansi terus-menerus dari kekayaan tradisi dan ekosistem Indonesia," tuturnya.

Kemudian target peningkatan di tengah dunia yang terus berkembang, adaptasi dan peningkatan penawaran adalah kunci Sarirasa Group untuk tetap relevan.

"Melalui inovasi berkelanjutan dan dedikasi terhadap keunggulan, kami berupaya untuk meningkatkan pengalaman Indonesia, memperkaya kehidupan, dan menanamkan rasa bangga akan identitas bangsa kami," lanjutnya.

Sebagai duta kekayaan budaya Indonesia, pihaknya juga mengutamakan promosi warisan budaya yang beragam dan ekosistem yang hidup di tanah air dan kancah internasional. Melalui inisiatif promosi yang dinamis, tujuan Sarirasa Group adalah untuk memamerkan keindahan dan keragaman Indonesia kepada dunia" tambahnya.

Di Sarirasa Group, dedikasinya untuk merayakan keragaman budaya Indonesia dan keberlanjutan lingkungan sangat terlihat dalam upaya yang beragam di tiga sektor utama, yakni Kuliner (Makanan & Minuman) dimana inti dari misi Sarirasa Group adalah usaha kuliner mereka, yang menjadi perwakilan hidup dari warisan kuliner Indonesia yang kaya. Mulai dari hidangan tradisional yang dihargai hingga kreasi kuliner inovatif, restoran dan konsep makanan kami sangat disukai oleh penduduk lokal maupun wisatawan.

Berikutnya sebagai penjaga keindahan alam Indonesia, Sarirasa Group sangat berkomitmen untuk menerapkan praktik-praktik berkelanjutan dalam setiap aspek operasionalnya. Mulai dari inisiatif manajemen sampah yang komprehensif hingga praktik pengadaan yang ramah lingkungan, keberlanjutan lingkungan merupakan bagian tak terpisahkan dari organisasi.

"Melalui inisiatif budaya dan gaya hidup, kami berusaha untuk merayakan keberagaman budaya Indonesia. Mulai dari melestarikan seni dan kerajinan tradisional hingga mempromosikan ekspresi identitas kontemporer, tujuan kami adalah untuk memupuk pertukaran budaya dan apresiasi, memperkaya kehidupan semua yang terlibat dengan penawaran kami," paparnya.

Keanekaragaman Kuliner dari sejumlah brand Sarirasa Group di pusat Sarirasa Group terletak dedikasi untuk merayakan esensi Indonesia melalui merekmerek restorannya, masing-masing merupakan kain tenun yang diwarnai dengan cita rasa, tradisi, dan cerita.

Telusuri perjalanan Sarirasa Group dengan menjelajahi permata kuliner ini yang mendefinisikan jiwa sejati Indonesia, dimana Grup Senayan mencerminkan gaya hidup domestik Jawa. Sate Senayan menawarkan beragam hidangan sate, termasuk Sate Senayan, Sate Khas Senayan, Sate & Seafood Senayan, dan Sate Express Senayan. Diciptakan dengan teliti, setiap hidangan menangkap inti warisan kuliner Indonesia.

Pewarta : Susi Artiyanto
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Singaraja just now

Welcome to TIMES Singaraja

TIMES Singaraja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.