https://singaraja.times.co.id/
News Commerce

Ditunjuk Sebagai Dirut Baru, Mike Forster Membuka Era Baru Keunggulan SCOP3 Group

Senin, 29 Januari 2024 - 15:20
Ditunjuk Sebagai Dirut Baru, Mike Forster Membuka Era Baru Keunggulan SCOP3 Group Direktur baru SCOP3 Group, Mike Forster membuka era baru keunggulan. (Foto: Tim SCOP3 group)

TIMES SINGARAJA, BALI – Mike Forster kini ditunjuk sebagai Direktur Utama baru SCOP3 Group, agen PR terkemuka di Indonesia. Pengumuman tersebut merupakan sebuah kemajuan signifikan dalam pertumbuhannya yang ditandai dengan perolehan klien-klien bergengsi selama ini.

Mike Forster membawa pengalaman luas dan rekam jejak yang mengesankan dalam perannya di SCOP3 Group.

Sebelum bergabung dengan agensi SCOP3 Group ini, Forster memainkan peran penting dalam peluncuran ShopEx untuk M&C Saatchi Indonesia, menunjukkan pendekatan inovatifnya dalam aktivasi merek dan pemasaran perdagangan.

Dengan karir yang cemerlang selama lebih dari 19 tahun, Forster telah menduduki berbagai posisi kepemimpinan di agensi-agensi WPP, menunjukkan keahliannya dalam membangun merek dan menjalin hubungan dengan klien.

Menariknya, dia menghabiskan 12 tahun di pasar Asia Pasifik guna memberikan kontribusi pada pertumbuhan dan kesuksesan wilayah tersebut.

Karier Forster telah membawanya keliling dunia, dengan peran penting di Inggris, Belanda, Rusia, Hong Kong, Malaysia, dan Korea. Sepanjang kariernya, Forster telah bekerja dengan merek-merek terkenal seperti Chanel, Dunhill, Diageo, Google, dan Porsche.

Pengalamannya yang luas di berbagai pasar dan industri menjadikannya pemimpin strategis yang mampu mendorong kesuksesan berkelanjutan SCOP3 Group dalam dunia hubungan masyarakat yang dinamis.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari keluarga SCOP3 Group selama fase pertumbuhan yang menarik ini," kata Mike Forster, Direktur Utama yang baru diangkat ini, Senin (29/1/2024).

"Bersama-sama, kami bertujuan untuk meningkatkan posisi SCOP3 Group di industri ini dan memperkenalkan solusi inovatif untuk memenuhi kebutuhan berkembang dari klien-klien terhormat kami di Indonesia dan wilayah Asia-Pasifik," imbuhnya.

Kepemimpinan Mike Forster diharapkan akan memainkan peran kunci dalam membentuk masa depan SCOP3 Group ketika memulai usaha-usaha baru dan memperluas penawaran layanannya untuk memenuhi kebutuhan yang berkembang dari klien di Indonesia dan wilayah Asia-Pasifik.

Terkenal karena keunggulannya dalam hubungan masyarakat, SCOP3 Group semakin memperkuat kepemimpinan di industri ini dengan mewakili AYANA Hospitality.

AYANA Hospitality terkenal dengan layanan yang tulus dan perhatian, terinspirasi oleh prinsip panduan Tri Hita Karana—filosofi Bali untuk kehidupan yang menekankan kehidupan harmonis dengan keberadaan batin, sesama manusia, dan alam.

Prestasi terbaru SCOP3 Group tidak hanya sebatas kerjasamanya dengan Pan Pacific Hotels Group, di mana agensi ini mengelola kegiatan hubungan masyarkat secara global untuk Pan Pacific Hotels & Resorts, PARKROYAL Collection Hotels & Resorts, dan PARKROYAL Hotels & Resorts.

Selain itu, SCOP3 Group mengawasi peluncuran Pan Pacific Hotels Group di Jakarta, yang terletak di Thamrin Nine Complex yang bergengsi.

Ini mencakup pembukaan PARKROYAL Serviced Suites yang baru-baru ini dan pembukaan yang sangat dinanti-nantikan dari Pan Pacific Jakarta pada bulan Mei 2024 dan PARKROYAL Hotel pada kuartal keempat tahun 2024.

SCOP3 Group tidak hanya menarik perhatian dengan kampanye yang inovatif dan kolaborasi prestisius dengan merek-merek terkemuka di industri perhotelan, tetapi juga dengan merek-merek ternama di luar industri perhotelan seperti John Hardy dan Hatten Wines.

Dalam perkembangan terbaru, SCOP3 Group juga mewakili Syrco Base, sebuah restoran two-Michelin-starred yang terletak di Ubud dan dipimpin oleh Chef terkenal, Syrco Bakker.

Kemitraan strategis dan tanggung jawab manajemen baru ini menegaskan komitmen tak tergoyahkan bahwa SCOP3 Group sangat berkomitmen untuk menyediakan layanan PR yang luar biasa dan membuat kampanye yang berdampak, sehingga dapat dirasakan oleh berbagai jenis orang.

Co-founder dan CEO Rene Mayer menyatakan antusiasme terkait pertumbuhan agensi, dengan mengatakan bahwa SCOP3 Group selalu berkomitmen untuk menantang batas dan mencapai keunggulan.

"Dengan kemitraan terbaru kami dan penambahan Mike Forster sebagai Direktur Utama, kami yakin dalam kemampuan kami untuk memperluas penawaran layanan kami, terutama dalam bidang branding dan pemasaran digital. Ini menandai langkah maju yang signifikan dalam aspirasi kami untuk memberikan solusi komprehensif dan terkini kepada klien-klien kami di Indonesia dan wilayah Asia-Pasifik yang lebih luas." ujarnya.

Dengan terus berkembangnya SCOP3 Group dan mencapai puncak baru, agensi ini tetap berkomitmen untuk menyediakan solusi PR kelas atas dan membangun hubungan yang langgeng dengan klien dan mitra.

Pewarta : Susi Artiyanto
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Singaraja just now

Welcome to TIMES Singaraja

TIMES Singaraja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.