https://singaraja.times.co.id/
News Commerce

Mama San Super Club, Menikmati Surganya Kuliner di Mama San Bali

Rabu, 23 Agustus 2023 - 11:11
Mama San Super Club, Menikmati Surganya Kuliner di Mama San Bali Sensasi menikmati surga kuliner ala Mama San Bali. (Foto: Dok Mama San for TIMES Indonesia)

TIMES SINGARAJA, DENPASARMama San Bali adalah destinasi kuliner yang didirikan oleh Chef Will Meyrick, terkenal karena pendekatan inovatifnya terhadap masakan Pan-Asia.

Dengan fokus pada cita rasa tradisional, keberlanjutan, dan bahan-bahan musiman, Mama San Bali menyajikan pengalaman bersantap multisensori yang memikat dan memanjakan mata dan selera.

Mama San Supper Club mewakili surga kuliner di mana seni, inovasi, dan hiburan berpadu, menawarkan pengunjung Bali pengalaman yang tak ada duanya.

Mama San Super Club kini hadir sebagai gebrakan terbaru Mama San Bali, destinasi kuliner terkemuka milik Chef ternama; Will Meyrick.

Tentu saja, penambahan baru ini mewakili evolusi dalam pengalaman bersantap dimana pengunjung mendapatkan penawaran atas pengalaman yang lebih "sophisticated" dengan menggabungkan keanggunan, hidangan inovatif, dan hiburan eksklusif.

Dengan transformasi yang tampil dengan lebih menyegarkan, Mama San Bali mempersembahkan dua konsep rumah makan yang berbeda di bawah satu atap.

Lantai dasar menampilkan Mama San Dining Room and Grill yang dirombak kembali, semakin menekankan kekayaan cita rasa tradisional dari masakan Thai, Indonesia, dan Laos bercampur harmonis dengan teknik kuliner adiluhung.

Suasana yang rancak ditandai dengan tempat duduk bangku hijau yang nyaman, aksen kayu gelap, dan lampu gantung elegan, menciptakan suasana yang mengundang untuk pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

Di lantai atas, Mama San Supper Club memperkenalkan konsep menarik yang terinspirasi oleh "speakeasy" klasik.

Dihiasi dengan kayu-kayu yang bernuansa gelap, pencahayaan yang temaram, dan meja-meja komunal, ruang intim dengan 34 kursi dirancang sesuai baik untuk acara eksklusif maupun untuk acara-acara pribadi.

Para pelanggan Mama San Bali dapat menikmati menu rahasia yang senantiasa berubah, yang mengetengahkan bahan baku musiman dan keberlanjutan, menampilkan anggur dan koktail berkualitas tinggi.

Supper Club juga akan menampilkan hiburan live music dan DJ, memberikan pengalaman hiburan malam yang dinamis.

"Mama San Supper Club adalah selayaknya sebuah perjalanan yang intim serta eksklusif," kata Chef Will Meyrick kepada TIMES Indonesia, Rabu (23/8/2023).

"Menu kami mencerminkan inti dari masakan Pan-Asia, dengan fokus kuat pada musim dan sumber bahan baku berkelanjutan. Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan jamuan makanan dan minuman khusus serta berkolaborasi dengan para chef dan mixologist terkenal untuk menawarkan pengalaman kuliner yang benar-benar unik, " tambahnya.

Kapasitas Mama San Bali sekarang diperluas menjadi total 100 kursi, tersebar di berbagai bagian yaitu Ruang Makan dengan kapasitas 70 kursi, Grill (Sisi Open Grill) 10 kursi plus 10 kursi kursi tinggi sementara di bagian Bar dan Area Minum disediakan 20 kursi. Para tamu dapat membuat reservasi untuk 1 hingga 7 orang melalui mamasanbali.com.

Pewarta : Susi Artiyanto
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Singaraja just now

Welcome to TIMES Singaraja

TIMES Singaraja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.