https://singaraja.times.co.id/
News Commerce

Peringati World Mental Health Day, MS Glow Aesthetic Clinic Bali Bagikan Tips Menarik ini

Kamis, 12 Oktober 2023 - 15:31
Peringati World Mental Health Day, MS Glow Aesthetic Clinic Bali Bagikan Tips Menarik ini Suasana sharring session bersama The Westin Resort Nusa Dua. (Foto: Susi/TIMES Indonesia)

TIMES SINGARAJA, DENPASAR – Dalam rangka memperingati World Mental Health Day 2023, MS GLOW Aesthetic Clinic Bali mengadakan sharing session bersama The Westin Resort Nusa Dua dengan tema "Inside out wellness".

Bertempat di Nusantara Room, sebanyak 60 staf dari The Westin Resort Nusa Dua mengikuti acara Ms Glow Aesthetic Clinic tersebut.

Para peserta sangat antusias dan turut aktif dalam diskusi tentang pentingnya menjaga kesehatan kulit  yang menghadirkan pembicara dari MS GLOW Aesthetic clinic Denpasar dr. Komang Suli Natalia M.Biomed (AAM).

Menurut dr Komang Suli Natalia, berpenampilan menarik akan menjadi daya tarik seseorang dalam bersosialisasi.

"Menjaga kecerahan dan kesehatan kulit terutama bagian wajah adalah salah satu upaya dalam menjaga penampilan," jabarnya, Kamis(12/10/2023).

Dengan begitu, kecantikan menjadi hal penting untuk diperhatikan bagi setiap orang, khususnya para pekerja di industri hospitality yang keseharianya banyak berinteraksi dengan para tamu baik domestik maupun manca negara.

Guna mendukung kecantikan dan kulit yang sehat, kesehatan mental menjadi salah satu faktor yang memiliki peranan besar.

Tasya Dewi selaku Area Manager MS Glow Aesthetics clinic menyampaikan faktor stres dapat memunculkan masalah pada kulit.

"Kulit menjadi kurang sehat dan tampak kusam hingga memunculkan masalah jerawat pada wajah dan pastinya hal ini akan mengganggu penampilan terlebih lagi pekerja pariwisata yang harus sering berhadapan dengan para tamu, oleh karena itu edukasi kesinambungan antara kesehatan mental dan kulit menjadi penting," paparnya.

Terpisah, Dewi Anggraini, Senior Director of Marketing Communications The Westin Resort Nusa Dua mengaku senang bisa berkolaborasi dengan MS GLOW Aesthetic Clinic Bali untuk merayakan World Mental Health day 2023 untuk karyawan dan karyawati hotelnya.

"Kami berharap dapat bekerja sama kembali di event lainnya serta dapat memberikan inspirasi bagi staf,dan juga para tamu," ungkapnya.

Ms Glow Aesthetic Clinic merupakan Klinik Kecantikan ternama yang kini mempunyai 7 cabang di Indonesia terutama di Bali.

Mengedepankan Kualitas dan standar Internasional dengan harga terjangkau, Ms Glow Aesthetic Clinic menawarkan treatment seperti Facial Premium Glow Silkpeel, Treatment ala Sultan (Skinbooster Treatment, Filler, Botox, Threadlift), Laser Treatment serta beberapa treatment lain seperti Slimming Treatment yang menjadi andalan masyarakat untuk mengurangi lemak pada wajah dan tubuh.

Pewarta : Susi Artiyanto
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Singaraja just now

Welcome to TIMES Singaraja

TIMES Singaraja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.