Olahraga

Baru Dirilis, Ratusan Jersey Spesial Ulang Tahun ke-54 Persela Lamongan Ludes

Rabu, 28 April 2021 - 18:38
Baru Dirilis, Ratusan Jersey Spesial Ulang Tahun ke-54 Persela Lamongan Ludes Antrean pembeli yang berburu jersey spesial Ulang Tahun ke-54 Persela Lamongan, Persela Store, Rabu (28/4/2021). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMES SINGARAJA, LAMONGANJersey spesial ulang tahun ke-54 Persela Lamongan langsung ludes, sesaat setelah dirilis di Persela Store, di Lamongan Plaza, Rabu (28/4/2021).

Kepala Divisi Bisnis dan Marketing Persela Lamongan, Rizal Jamhari mengungkapkan, ratusan jersey yang tersedia di Persela Store hanya bertahan selama satu jam.

"Kami menyiapkan ratusan jersey spesial Ulang Tahun ke-54 Persela, langsung ludes 1 jam," kata Rizal.

Menurut Rizal, jersey edisi khusus untuk merayakan ulang tahun Laskar Joko Tingkir tersebut memang diproduksi terbatas, dengan menggunakan dua metode penjualan, yaitu secara offline dan online.

Dengan ludesnya stok jersey di Persela Store, maka penjualan secara offline secara otomatis telah berakhir dan kini hanya tersedia untuk penjualan online.

"Untuk online kita sediakan ratusan juga. Penjualan online kita mulai besok dini hari," tuturnya.

Untuk dapat membeli jersey spesial Ulang Tahun ke-54 Persela, calon pembeli rela mengantre cukup panjang di Persela Store.

"Tadi antre selama dua jam-an mas," kata Rahma, setelah membeli jersey spesial Ulang Tahun, di Persela Store.

Jersey spesial Ulang Tahun ke-54 Persela memang begitu dinantikan para penggemarnya. Selain karena edisi terbatas, tapi desain jersey juga mengandung makna begitu dalam.

Jersey yang diproduksi oleh apparel milik Persela Store tersebut memiliki desain cukup unik dengan mengandung banyak unsur warna yang menegaskan keberagaman yang berada di Persela Lamongan.

"Sangat bagus, beda dari yang lain, karena tahun-tahun sebelumnya ndak ada yang seperti ini. Menurut saya ini (jersey spesial Ulang Tahun ke-54 Persela Lamongan) sangat keren," ucap Rahma. (*)

Pewarta : MFA Rohmatillah
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Singaraja just now

Welcome to TIMES Singaraja

TIMES Singaraja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.