https://singaraja.times.co.id/
Wisata

Libur Lebaran Bersama Keluarga di Bali, Desa Swan Villas & Spa Bali Layak Dicoba

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:42
Libur Lebaran Bersama Keluarga di Bali, Desa Swan Villas & Spa Bali Layak Dicoba Suasana pool di Desa Swan Villa and Spa. (Foto: Desa Swan for TIMES Indonesia)

TIMES SINGARAJA, BALI – Hari Lebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang dan Bali selalu menjadi destinasi favorit untuk liburan, tidak terkecuali libur lebaran.

Terdapat banyak pilihan wisata libur Lebaran di Bali, seperti pantai, air terjun, dan tempat budaya. Di Bali, kita dapat menikmati pemandangan indah, memanjakan diri dengan spa, serta menikmati kuliner khas Bali.

Desa Swan Villas & Spa, yang berlokasi di Jalan Pantai Keramas, Gianyar – Bali, siap menyambut wisatawan yang ingin menikmati momen libur Lebaran yang telah dinantikan bersama keluarga.

Desa Swan merupakan akomodasi dengan konsep private pool villa dengan suasana tenang dan nyaman sehingga sangat cocok dijadikan pilihan untuk wisatawan saat menikmati momen libur Lebaran ini.

General Manager Desa Swan Villas & Spa Nyoman Redana menyampaikan bahwa untuk menyambut hari special ini, Desa Swan menawarkan promo menarik hingga 55% selama periode Lebaran.

"Khususnya bagi para wisatawan domestik yang akan menggunakan momen ini sebagai waktu yang tepat untuk bepergian dan berlibur bersama keluarga," ujarnya, Kamis (28/3/2024).

Desa Swan Villa and Spa akan menjadi pilihan yang tepat untuk merayakan momen berkumpul saat libur Lebaran. "Dengan private villa yang luas, memberi kenyamanan selama berlibur dan berkumpul bersama keluarga di momen yang sudah ditunggu-tunggu setelah menjalani ibadah puasa," urainya.

Untuk menemani libur lebaran Anda, saat ini Desa Swan Villas & Spa menyediakan 24 unit private villa yang dilengkapi dengan fasilitas private pool, living room, dapur, dan tentunya kamar tidur yang sangat nyaman. (d)

Pewarta : Susi Artiyanto
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Singaraja just now

Welcome to TIMES Singaraja

TIMES Singaraja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.