Wisata

Wisata ke Kota Cirebon? Yuk, Mampir ke Volte Kitchen

Minggu, 28 Maret 2021 - 06:14
Wisata ke Kota Cirebon? Yuk, Mampir ke Volte Kitchen Volte Kitchen hidangkan makanan lezat penuh artistik yang terlihat cantik, dan unik. (Foto: Dede Sofiyah/TIMES Indonesia)

TIMES SINGARAJA, CIREBON – Berada di dekat sejumlah destinasi wisata di Kota Cirebon, Jawa Barat, restoran Volte Kitchen bisa jadi salah satu tempat rehat bagi wisatawan. Restoran ini menyajikan menu makanan lezat dengan harga terjangkau.

Restoran Volte Kitchen berada di Jalan Kesambi Raya No. 204 Kota Cirebon. Lokasinya dekat dengan objek wisata di Kota Cirebon, seperti Gua Sunyaragi dan keraton. Restoran ini bisa menjadi pelengkap ketika melakukan perjalanan ke obyek wisata.

Volte Kitchen 2

Kepala juru masak Volte Kitchen, Oky Andrianto, mengatakan, banyak pilihan menu yang bisa dinikmati pengunjung. Jenisnya, Indonesian fusion food dan western fusion food.

"Fusion food merupakan menu dari kota atau negara lain, tapi bahan baku pengolahan, alih bentuk, inovasi, dan cara penyajiannya kami sesuaikan dengan selera dan budaya dari daerah," ujarnya, Sabtu (27/3/2021).

Manajer Operasional Volte Kitchen, Fazri Kusuma, menjelaskan, restoran ini ingin memberikan kenyamanan bagi para pengunjung. Dikatakannya, ada lokasi parkir luas, Wi-Fi gratis, hiburan musik, serta keramahan dan kecekatan dari para pelayan. Di waktu normal, restoran biasa buka mulai pukul 11.00 siang sampai dengan pukul 12.00 malam.

"Pengunjung bisa menikmati sensasi bangunan atau ruangan gaya klasik dan modern. Jadi, sangat instagramable," imbuhnya.

Selain itu, dimasa pandemi covid-19 pihaknya menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dan mematuhi 5M.

Volte Kitchen 3

Sementara itu, pemerhati budaya sekaligus Dosen Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung, Riadi Darwis, menegaskan pentingnya Cirebon sebagai destinasi wisata budaya dan kuliner di area pantai utara (Pantura).

Menurutnya, sebagai jalur lalu lintas utama Pulau Jawa, Cirebon idealnya ramai karena mudah dikunjungi wisatawan dari luar kota. "Daya tarik Cirebon adalah karena mempunyai tempat wisata budaya dan kuliner," ucapnya. (*)

Pewarta : Dede Sofiyah
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Singaraja just now

Welcome to TIMES Singaraja

TIMES Singaraja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.